Next Post

PDIP Targetkan Pantura Jadi Lumbung Suara Hasanah

IMG-20180322-WA0070

INDRAMAYU –

Calon Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin mengajak kader dan pengurus PDIP Kabupaten Indramayu untuk bergotong royong untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin-Anton Charliyan dalam pilgub Jawa Barat 2018.

“Masing-masing anggota DPRD Kabupaten dari F-PDIP menjadi koordinator pemenangan di masing-masing daerah pemilihan.Mereka bertugas untuk mengkoordinir pemenangan di masing masing daerah pemilihan,”kata TB Hasanuddin saat konsolidasi internal DPC PDIP Kabupaten Indramayu di wisma haji Indramayu Kamis (22/3).

Gotong royong semua kader PDIP diyakini akan memenangkan pasangan Hasanah.

“Jangan khawatir dengan hasil survei. Pengalaman saya sebagai anggota TNI, sebelum perang tidak pernah di survei dulu. Ketika dapat amanat dan tugas, laksanakan dan tuntaskan tugas dengan membawa kemenangan.Tidak pernah khawatir akan hasil,apakah akan menang atau kalah,”kata dia.

Untuk itu, TB Hasanudin mengajak seluruh potensi partai untuk bahu membahu memenangkan partai.”Kader harus door to door untuk mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Hasanah,”kata dia.

PDIP juga menargetkan bisa mendulang suara maksimal di kawasan pantura Jawa Barat.

Pada pilgub Jawa Barat 2013, pasangan yang diusung PDIP, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki yang menempati urutan kedua perolehan suara, menang di 6 wilayah yakni Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang dan Kota Cirebon.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu Ruslandi juga mengajak seluruh kader partai untuk memenangkan pasangan Hasanah.

“Mesin partai mulai dari tingkat anak ranting harus mulai bergerak dan memenangkan pasangan hasanah,”kata dia.

Dalam konsolidasi internal tersebut dihadiri sekretaris DPD PDIP Jawa Barat,Abdy Yuhana, Anggota F-PDIP DPR RI, Ono Surono dan Yoseph Umarhadi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Syamsul Bachri.
Dalam konsolidasi internal tersebut, DPD PDIP Jawa Barat memberikan uang kadeudeuh untuk masing-masing PAC PDIP.(tedy saputra)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News