Next Post

Sudiro Asno Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

IMG-20180605-WA0061

INDRAMAYU –

Anggota DPR RI Fraksi Hanura Sudiro Asno, meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan mengedepankan persatuan.

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan paham radikalisme oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yang tujuanya memecah belah bangsa Indonesia, Sudiro mengajak masyarakat untuk melindungi dari kelompok-kelompok yang hendak memecah belah negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sudiro Asno, dalam kegiatan sosialisasi Empat Pilar di Desa Terusan Kecamatan Sindang, Sabtu (02/06) mengajak warga yang hadir untuk, mengedepankan silaturahmi sesama warga negara dan saling menjaga lingkungan dari orang-orang yang berniat membuat suasana tindak kondusif melalaui cara-cara yang tidak manusiawi.

Salah satu cara untuk mengantisipaisnya yakni dengan saling menjaga komunikasi.

“Informasikan kepada RT atau RW bila ada tetangga baru yang tidak dikenal,” ucapnya.

Ia pun tidak lupa menghimbau kepada masyarakat khususnya generasi muda, untuk tidak mudah terprovokasi oleh beredarnya informasi-informasi di Media Sosial (Medsos) yang mengarah kepada fitnah dan ujaran kebencian, maupun berita yang belum bisa dibuktikan faktanya.

“Tetap menjaga kebersamaan dan kesatuan dalam masyarakat,” tandasnya.
Pada Kesempatan itu pula, Sudiro Asno pun mendorong masyarakat untuk tetap saling gotong royong dalam segala hal terlebih yang bersifat sosial, dengan begitu, kekompakan dimasyarakat akan tetap terjaga.(tomi indra)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News