Next Post

Pemda Indramayu Adakan Nobar Timnas Indonesia Vs Australia, Ribuan Suporter Padati Alun-alun Puspawangi 

IMG-20240910-WA0010

INDRAMAYU – Pemda Indramayu Gelar Nobar Indonesia Vs Australia dalam ajang kualifikasi piala dunia 2026, putaran 3 grup C di Alun-alun Puspawangi Indramayu, Selasa (10/9/2024).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan laga ke 2 Timnas Indonesia yang sebelumnya bertemu dengan Arab Saudi dan berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Kali ini pasukan Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Australia.

Tentu saja pertandingan tersebut merupakan momen bagi suporter timnas Indonesia untuk mendukung dan mendoakan agar timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Tidak hanya di Stadion GBK Jakarta, animo masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) juga terasa di berbagai daerah di Indonesia, tidak terkecuali di kabupaten Indramayu.

Ribuan suporter timnas Indonesia dari Kabupaten Indramayu padati area nobar di Alun-alun Puspawangi sejak sore hari, yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Indramayu.

Salah satu suporter timnas Indonesia asal Desa Dermayu, Ridho Maulana, usai nobar mengatakan walaupun hasilnya imbang 0-0, dirinya merasa puas dengan permainan timnas Indonesia, apalagi mempunyai kiper yang sangat baik.

“Alhamdulillah tambahan satu poin sudah cukup buat timnas Indonesia. Timnas Australia bermain bagus dan selalu menyerang, untungnya pertahanan timnas Indonesia cukup solid ditambah kiper yang sangat bagus,”ujar Ridho.

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News