Next Post

Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati Indramayu Kejutkan Pegawai Kecamatan

Pjs Bupati Indramayu, usai memimpin apel di Kantor Kecamatan Indramayu. Foto: Istimewa
Pjs Bupati Indramayu, usai memimpin apel di Kantor Kecamatan Indramayu. Foto: Istimewa

Indramayujeh.com-Di hari pertamanya sebagai Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati Indramayu, Dedi Taufik langsung membuat kaget para pegawai Kecamatan Indramayu, Rabu pagi (25/9). Pagi-pagi buta, Dedi tiba-tiba memimpin apel pagi bersama para pegawai di kantor kecamatan tersebut.

Berangkat dari Bandung pukul 04.30 WIB, Dedi tiba di Indramayu sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung berkeliling wilayah kota untuk melihat aktivitas pagi hari. Kantor Kecamatan Indramayu menjadi salah satu tujuannya, dan tanpa pemberitahuan, Dedi tiba-tiba masuk ke halaman kantor yang masih sepi.

“Waktu saya datang, kantor masih cukup lengang, hanya beberapa pegawai yang sudah hadir,” ujar Dedi.

Namun, setelah beberapa menit menunggu, pegawai lainnya mulai berdatangan. Dedi pun menyempatkan diri menyalami satu per satu pegawai yang hadir, meski sebagian besar belum mengenalnya.

Dalam arahannya saat apel pagi, Dedi memperkenalkan diri sebagai Pjs. Bupati yang diberi tugas menggantikan Bupati Nina Agustina yang tengah cuti karena mengikuti Pilkada.

“Saya mendapat amanah untuk melanjutkan jalannya pemerintahan, dan memastikan kita bisa bersinergi untuk memajukan Indramayu,” ucapnya.

Dedi juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan arahan Pj. Gubernur Jawa Barat dalam menyukseskan Pilkada, menjaga netralitas ASN, dan memastikan keberlangsungan program ketahanan pangan, pertanian, serta perikanan.

Usai memimpin apel, Dedi melanjutkan agenda hari pertamanya dengan menghadiri panen perdana padi organik di Kecamatan Widasari dan Lelea, sebagai bagian dari dukungannya terhadap sektor pertanian Indramayu.(Joni)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News