Next Post

Lucky Hakim : Pelantikan Relawan Revolusi Sinyal Kemenangan Didepan Mata

IMG-20241027-WA0106

INDRAMAYU – Ribuan Pendukung Lucky Hakim- Saefudin, yang tergabung dalam Regional Volunteer Lucky Hakim Sosmed Infinity (Revolusi) padati proses pelantikan pengurus Kordinator Desa (Kordes)di Griya Amal H Suwarto, Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa barat, Minggu (27/10/2024).

Menurut Kordinator Umum Revolusi, Rofiqul Anwar, ini merupakan pelantikan pengurus Kordes Revolusi dalam rangka menajamkan misi visi untuk memenangkan Paslon Lucky Hakim- Saefudin di semua tingkatan 

“Pelantikan ini sebagai pemantik awal kawan-kawan Revolusi di semua tingkatan desa, agar sama-sama membangun komitmen, sama-sama berintegritas, berkontribusi untuk kemenangan Lucky Hakim- Saefudin,”ucap Rofiqul Anwar kepada media, Minggu (27/10/2024).

Rofiqul Anwar, menambahkan untuk jumlah Kordes yang dilantik sebanyak 3875 orang, dan untuk jumlah relawan Revolusi via online berjumlah 36132 orang dan yang daftar secara langsung ada 2965 orang.

“Harapan saya, Kordes yang sudah dilantik agar menyamakan visi dan misi kemenangan kita, dengan pihak-pihak terkait seperti dengan tim kemenangan dan relawan yang lainnya,”katanya.

Sementara itu, calon bupati Indramayu Lucky Hakim, mengatakan dirinya baru saja melakukan pengukuhan relawan Revolusi Dimana relawan tersebut ada sampai tingkat desa dan juga sampai blok.

“Jadi memang ini suatu hal yang sangat luar biasa, dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari dua bulan tapi kita sudah punya susunan sampai ke tingkat desa dan sedikit lagi sampai ke tingkat TPS, Alhamdulilah sinyal kemenangan didepan mata,”ujarnya.

Lucky menjelaskan, relawan Revolusi yang datang jika melihat daftar hadir sekitar tiga ribuan lebih orang dari seluruh desa di Kabupaten Indramayu.

“Harapan dari kegiatan deklarasi ribuan relawan Revolusi tersebut untuk menyatukan misi dan visi agar tercapainya sebuah kemenangan untuk Indramayu yang lebih baik,”ujar Lucky Hakim.(Selamat)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News