Next Post

Lapas Indramayu Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 2024

IMG-20241028-WA0072

INDRAMAYU – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, menggelar upacara peringatan Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2204), di Lapangan Upacara setempat.

Upacara dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono, dan diikuti pejabat pengawas, pejabat pelaksana, pejabat fungsional, pelaksana, CPNS, dan perwakilan warga binaan Lapas Indramayu.

Hero mengungkapkan bahwa peringatan Sumpah Pemuda tahun 2024 kali ini mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya”. 

“Pengambilan tema ini mengandung pesan untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan, hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera,” ungkap Hero.

Pada kesempatan itu, Hero juga menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang mengajak untuk bersama-sama melakukan berbagai cara untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreatifitas dan inovasi pemuda.

Menpora juga membuka kesempatan seluasnya untuk memberikan ruang bagi pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan Bangsa.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan semangat pemuda dalam menerapkan nilai-nilai sumpah pemuda sehingga tumbuh menjadi pemuda yang berkarakter, berkapasitas, dan memiliki daya saing dalam memajukan negeri.(Selamet)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News